“I LOVE YOU”, That’s The Spell

Posted: August 17, 2010 in 15topik, Cerita 1 Halaman
Tags:

“KAMU YANG MENCURI RINDU. Bersembunyi di antara mantra gelinjang dan kata cinta”

DI TERAS
“Sepertinya kamu didukunin deh. Coba deh lihat baik-baik. Kamu oke begini, dia parah begitu. Nggak pas banget. Nggak ada pilihan lain apa?”

“Dasar crappy, kamu aja yang sirik karena nggak bisa dapetin dia.
Udah jangan bawel, tuh abisin kopinya. Mau ujan nih bentaran”

DI RUANG TV
“Kamu deketan donk, kayaknya filmnya serem nih”

“Kamu aja yang penakut. Mau dipeluk kayak gimana?”

DI KAMAR TIDUR
“Sepertinya kamu dukunin aku deh. Aku ketagihan sama kamu. Ajarin donk supaya tante-tante itu juga tergila-gila padaku”

Kedua pria muda itu membungkus malam dengan mantra “I love you”

Comments
  1. Oddie says:

    Gelooo, endingnya nipu banget hahaha
    Pic-nya itu so Sarumini bin Horormini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s