You Don’T Know Me!

Posted: August 17, 2010 in 15topik, Cerita 1 Halaman
Tags:

“BOTOL KE-4. Replika gemintang .Degup hentak kolosal. Denting gelas di antara pekak tawa. Kugandakan diriku. Berkali-kali”

Teman-temannya sukses menyeretnya ke club. Padahal badan dan otaknya yang letih ini cuma butuh 1 hal: tidur pulas.

Sepertinya terlalu dini menyebut mereka teman-temannya. Kebetulan saja mereka segedung perkantoran. Nothing personal.

Billa, eh.. atau Bella- menggiring seorang pelayan yang membawa sebotol chivas dan soda mixer ke meja mereka bertujuh. Tolong, jangan tanya nama-nama mereka padanya. Yang (agak) ingat cuma Billa atau Bella, karena wajahnya mirip Surti, pembantu mama, tapi body nya dahsyat nyerempet Jessica Biehl.

“Ditelponin susah banget! kurang hura-huranya semalem? aku kan pacarmu, butuh waktumu… ”

Jo3Na:
PING!
🙂 Pren dah transfer buat patungan kado ultah Asti minggu depan? Di Mulia loh ya bukan Melia.

BBM GROUP
Ex SMA 2
RicHardok3:
Guys, kalian kan temen2 baik gw dari dulu. Gw ga bisa nerusin cicilan mobil gw nih. BU

_ _ _

BBM
Bel, ntar malam hore-hore lagi yuk? Gw jmput. Bbm alamat lo
Send
PING!

Comments
  1. Oddie says:

    Gilaaaaa
    Fiksimini bukaannya sukaaaa banget!

Leave a Reply

