AKU TAHU..

Posted: August 29, 2010 in Cerita 1 Halaman
Tags: ,

“KETAK KETIK SEMBUNYI UNGKAP. Rindu yang rahasia, ragu yang menjarah. Aku yang mencinta di antara benar atau salah”

@secretlov3r ‘s timeline
0800
@Ri3ana: Aku bersalutkan rindu yang rahasia. Mengusik tanpa berisik. Tahukah dia? #puisicinta

0803
Secretlov3r:*kecup* Re: Rindu yang rahasia.

0807
@Ri3ana: hai @secretlov3r tahukah kamu? Aku bersahabat dengan semut yang lalu lalang di cangkir kopimu, mencuri dengar debarmu..
#puisicinta

0817
@Ri3ana: Kangen!! Re: mencuri dengar debarmu

0823
@secretlov3r: aku DM kamu barusan @Ri3ana, cek ya

@Ri3ana’s DM
0820
@secretlov3r: Hai @Ri3ana..aku mantap ceraikan suamiku. Katakan, apa yang akan kulakukan ini benar! Tidakkah kamu bahagia?

0900
@secretlov3r: @Ri3ana kita belum pernah ketemu, tapi cintaku padamu menggebu! Terlarang memang, like I care!

1400
@secretlov3r: @Ri3ana, kapan bisa ketemu, berhenti menyiksaku dengan rasa penasaran..

@secretlov3r’s timeline
1430
@secretlov3r: andai rasa rindu bisa membunuhku, aku pasti sudah mati berkali-kali.. #kangen

1435
@secretlov3r: Aku berbeda..dan cuma kamu yang mengerti. Karena kita, sama.. #kangen

Seorang pria, sebut saja namanya Romeo, tepekur di kursi rodanya. Perih di dadanya nyaris membuatnya limbung. Rasa pening yang hebat mengaduk-aduk kepalanya. Pelan, ia menekan tombol sign out dari akun twitternya, @Ri3ana.

Leave a Reply

